Batman Begins - Help Select Ilmuwan Iran Klaim Berhasil Ciptakan Mesin Waktu! ~ Iyan Aryana

Translate

Kamis, 08 Mei 2014

Ilmuwan Iran Klaim Berhasil Ciptakan Mesin Waktu!

Posted by Unknown on Kamis, Mei 08, 2014

45620870100099408269no ‪‪Wow, Ilmuwan Iran Klaim Berhasil Ciptakan Mesin Waktu!








DIREKTUR Center for Strategic Inventions di Teheran mengklaim dia sudah berhasil menciptakan mesin yang memungkinkan manusia untuk melihat hidupnya di masa depan dengan akurasi 98%! “Mesin ini tidak akan membawa Anda ke masa depan, tapi akan membawa masa depan untuk Anda.”
Seorang ilmuwan muda Iran mengklaim bahwa ia telah menciptakan sebuah mesin yang mampu memprediksi masa depan bagi siapa pun yang menyentuhnya. “Mesin ini tidak akan membawa Anda ke masa depan, tapi akan membawa masa depan untuk Anda,” katanya bangga.
Ali Razeghi, 27, sang direktur pusat penemuan ini, telah terdaftar 179 penemuan atas namanya. Meski begitu, ia sangat gembira akan proyek terbarunya – “The Time Machine Aryayek Traveling.”
“Saya telah bekerja di ini selama 10 tahun terakhir,” katanya kepada surat kabar Inggris, Telegraph. Menurut Razeghi, “Mesin ini dapat memprediksi lima sampai delapan tahun kehidupan masa depan dari setiap individu, dengan akurasi 98 persen.”
Jadi bagaimana cara kerja mesin waktu itu? Razeghi menjelaskan bahwa mesin ini didasarkan pada algoritma, dan scan sentuhan pengguna. Setelah menghitung data, mesin mencetak laporan daftar masa depan yang diharapkan. Razeghi menambahkan bahwa mesin ini sangat kecil, dan bisa disimpan di laptop.
Ia menjelaskan bahwa pemerintah Iran bisa melihat hasil konfrontasi militer dengan negara-negara asing, mempersiapkan fluktuasi nilai mata uang asing dan perubahan harga minyak. “Tentu pemerintah yang dapat melihat lima tahun ke depan akan mampu mempersiapkan diri untuk tantangan itu. Dengan demikian, kami berharap untuk memasarkan penemuan ini kepada negara-negara maupun individu.”
Keluarga dan teman-teman dari Razeghi kurang “antusias” tentang mesin temuan Razeghi. Teman-teman dan keluarganya mengklaim bahwa Razeghi “berusaha menggantikan Tuhan.”
Dalam pembelaannya, Razeghi mengatakan, “Proyek ini bukan anti-agama, dan tidak bertentangan dengan nilai-nilai kita. Orang-orang Amerika berusaha untuk membuat penemuan ini dengan menghabiskan jutaan dolar, dan saya hanya menghabiskan biaya yang sedikit saja.”
Ketika disinggung tentang Cina, Razeghi berujar, “Alasan bahwa kami tidak meluncurkan prototipe kami pada tahap ini adalah bahwa Cina akan mencuri ide dan memproduksinya dalam nilai jutaan hanya dalam semalam.

0 komentar:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

Search Site