Batman Begins - Help Select harvest moon 3 save the homeland ~ Iyan Aryana

Translate

Sabtu, 10 Mei 2014

harvest moon 3 save the homeland

Posted by Unknown on Sabtu, Mei 10, 2014



Karakter Harvest Moon Save the Homeland


Karakter Harvest Moon Save The Homeland


The Harvest Goddess tinggal di danau di atas gunung. Dia bisa memberikan solusi untuk kesulitan-kesulitan yang sedang kamu hadapi.
Dia suka dengan bunga dan sayur-sayuran.
Untuk memanggilnya keluar, caranya lemparkan bunga atau sayur ke dalam kolam, peri tidak bisa membantu pada saat hujan turun dan malam hari.

NicNak, dan Fak adalah anggota dari Harvest Sprites.
Mereka semua menyukai jamur (Mushroom)
Bob adalah pemilik Brownie Farm, kalian bisa membeli hewan ternak dan bekerja di sana.
Dia menyukai hewan dan susu.
Hari ulang tahun = 1 Summer.

Tim adalah saudara dari Bob, dia sangat terobsesi untuk mencari harta karun (Treasure Hunter).
Dia menyukai telur dan ikan.
Hari ulang tahun = 12 Fall.




Woody adalah kepala tukang kayu di dekat Carpenter's House.
Dia menyukai ikan.
Hari ulang tahun = 12 Winter.

Joe adalah salah satu tukang kayu anak buah Woody, dia adalah orang yang ramah.
Dia menyukai memancing dan juga suka ikan.
Hari ulang tahun = 10 Summer.


Kurt adalah salah satu tukang kayu anak buah Woody, dia adalah seorang pemalu.
Dia menyukai tomat.
Hari ulang tahun = 10 Winter.


Gwen adalah gadis tomboy yang sifatnya seperti Bob, dia sangat menyayangi binatang. Dia akan melawanmu untuk lomba balap kuda.
Dia menyukai hewan dan berries.
Hari ulang tahun = 8 Summer.


Martha adalah wanita yang sangat penuh kasih sayang, dia tinggal di Clove Villa.
Dia menyukai anak-anak dan keju.
Hari ulang tahun = 25 Winter.


Gina adalah salah satu penghuni lain Clove Villa dan ia sangat pemalu. Namun dengan memberikan 5 telur, maka dia akan menjadi temanmu.
Dia menyukai telur dan ikan.
Hari ulang tahun = 20 Fall.


Dia adalah anak asuh Martha, dia suka membaca buku dan tak suka bergaul. Namun dengan memberikan 5 blueberry maka ia akan menjadi temanmu.
Dia menyukai blueberry dan buku.
Hari ulang tahun = 9 Winter.

Wallace adalah pemilik Cafe dan Bar.
Dia menyukai teh dan ikan.
Hari ulang tahun = 21 Summer.


 
Katie adalah cucu kakek Wallace. Mereka menjalankan bisnis bersama.
Dia menyukai keju dan kue.
Hari ulang tahun = 29 Fall.


Lyla adalah gadis termanis di kota. Dia memiliki sebuah toko bunga.
Dia menyukai blueberry dan bunga (Cat Mint).
Hari ulang tahun = 27 Spring.


Peterseli adalah seorang yang sangat terobsesi dengan tanaman sehingga disebut Plant Hunter.
Dia menyukai tanaman dan teh herbal.
Hari ulang tahun = 16 Spring.

Louis adalah pemilik tool shop (toko alat)
Dia menyukai omelet, telur, dan herbal.
Hari ulang tahun = 2 Fall.


Ronald adalah pemlik supermarket.
Dia menyukai kue dan berries.
Hari ulang tahun = 11 Spring.



URUTAN MISSION


1. Treasure Hunt 1 (mencari harta karun) 
Untuk menyelesaikan misi ini, kamu harus berteman dengan Tim dan harus memiliki anjing yang menyukaimu. Untuk berteman dengan Tim, berilah dia hadiah telur dengan teratur maka dia menjadi temanmu. Lalu suatu pagi dia akan membawa sebuah peta ke rumah kamu. Dia mengajakmu mencari harta karun, pilih "YES". Setelah itu banyak-banyak mengobrol dengan Tim dengan cara tekan X setiap bertemu dan seringlah memberi hadiah. Setelah Tim cukup yakin, dia akan membawa peta yang asli ke rumahmu, seringlah bermain-main dengan anjingmu agar dia menyukaimu. Setelah itu sering-seringlah bermain di Clove Villa pada jam 11 am - 2 pm. Lalu pada suatu hari saat kamu bermain di Clove Villa, Tim akan datang dan kalian menemukan harta karunnya dengan bantuan anjingmu.

2. Treasure Hunt 2 (mencari harta karun)
Pencarian harta karun pun terus dilakukan untuk yang kedua kalinya. Kali ini untuk mendapatkan harta karun, kamu harus berteman dengan Martha dan Dia. Terutama Dia, ia menyukai blueberry dan Martha menyukai keju. Suatu hari Dia akan datang ke rumahmu dan mengajakmu menuju Clove Villa. Dia akan mempertunjukkan tas berisi biji-bijian yang akan kamu tanam di dekat Flower Shop. Siram terus setiap hari dan lihat apa yang terjadi.

3. Cake Contest (Kontes Kue)
Kunci dari kontes ini adalah Katie. Jadikan dia temanmu, dia bekerja di Cafe dekat danau. Berilah dia hadiah buah, cookies, atau bunga. Setelah kau mendapatkan hatinya, dia akan memberikanmu sebuah berita mengenai kontes kue. Lalu carilah sebuah resep di dalam rumahmu, dan berikan kepada Katie. Lalu dapatkan Golden Eggs dan Golden Milk dari hewan peliharaanmu. Setelah kau mendapatkannya, pergilah ke Cafe dan temui Katie untuk mengetes resepnya. Lalu kamu diinstruksikan mendapatkan sebuah buku yang ada di Clove Villa. Jadilah teman Dia untuk mendapatkan buku itu. Setelah mendapatka buku itu, temui lagi Katie. Tetap awasi dia dan dia akan mengajakmu ke Goddess Lake untuk dapat membuat Moondrop Dew.


4. A Fish Story (Legenda Ikan)
Untuk menyelesaikan misi ini kamu harus berteman dengan Joe, Kurt, dan Woody. Jika kamu sudah berteman dengan Joe, dia akan memberikan sebuah pancing. Sering-seringlah memberikan mereka bertiga hadiah dan Joe akan menceritakan tentang legenda ikan. Datanglah sering-sering ke danau pada malam hari dan kamu akan melihat Ikan Perak (Silver Fish). Dan jadikanlah Kurt temanmu, dia suka dengan tomat. Dan kamu akan diberi sebuah pancing baru untuk menangkap Silver Fish. Beberapa hari Harvest Sprites akan mendatangi rumahmu dan memberitahu saat yang tepat untuk menangkap ikan legenda tersebut. Mulailah memancing dan dapatkan seekor ikan, lalu lemparkan tali pancing ke arah yang sama dengan arah kamu mendapatkan ikan tersebut. Dan kamu akan mendapatkan Silver Fish.

5. The Bluebird
Kamu akan mendapatkan seruling dari Louis, jika tidak jadilah teman dia. Lalu sering-seringlah datang ke danau dan mainkan seruling itu. Maka suatu hari Louis akan menceritakan tentang burung yang spesial berwarna biru yang bisa menyelamatkan kota itu. Datangi Louis tiap hari Sabtu di danau. Dia akan memainkan seruling untukmu dan Lyla. Tak lama kemudian dia akan datang menuju rumahmu dan mengajak bermain seruling berdua dan datanglah bluebird  

6. The Azzure Swallowtail
Jadilah teman Kurt dan Lyla, setelah itu jadilah teman Parsley. Beberapa hari dan kamu akan dikunjungi oleh mereka untuk memberitahu tentang Blue Mist Seed. Lalu seringlah pergi ke Loui's shop hingga saat kamu diperlihatkan kamera. Setelah itu Parsley dan Lyla mengunjungi rumahmu dan memberikan Blue Mist Seed. Tanam itu di Goddess Lake dan sirami terus hingga tumbuh dan Azzure Swallowtail akan muncul.

7. The Goddess Dress
Gina akan bertanya tentang pakaian bidadari (Goddess Dress). Lalu jadilah teman Katie dan dapatkan kunjungan dari dia untuk membahas Goddess Dress. Lalu datanglah ke danau untuk berbicara dengan Goddess, dia akan bercerita tentang sebuah benang sutra. Kamu bisa mendapatkan ini di toko Louis dengan 3000 G. Ambil benang kembali ke Dewi, dan dia akan berjanji untuk memberikan beberapa kain pelangi untuk Gina nanti. Setelah itu, dia memberikan kain untuk Gina, dan dia akan mulai membuat Goddess Dress. Jika semua berjalan lancar, akan ada adegan dimana Dia mencoba pada gaun itu dan semuanya indah. Para wanita akan muncul di peternakanmu sehingga kamu dapat melihat gaun itu.

8. The Endangered Weasel
Harvest Sprite adalah kunci dalam hal ini, seperti Gwen, yang tinggal bersama kakeknya, tukang kayu. Harvest Sprite akan datang dan bercerita tentang sebuah makhluk putih yang telah melecehkan mereka. Kemudian, Gwen akan mampir dan mengatakan itu dia musang dan itu bernama Snowball. Berikan hadiah kepada Gwen sampai dia manis padamu, dan segera dia akan meminta kamu untuk mengambil gambar dengan dia di Goddes Lake. Snowball tidak akan muncul untuk gambar, tapi kembali dalam seminggu dan musang akan berada di sana, dan Anda dapat snap tembakan itu. Segera setelah itu, Gwen akan muncul di peternakan dan akhir yang indah akan terungkap.

9. The Horse Race (Balap Kuda)
Mungkin akhir yang paling menyenangkan dalam permainan, perlombaan kuda memungkinkan kamu untuk memperoleh kuda dan mendapatkan ras untuk menyelamatkan kota. Tujuan pertama dalam pencarian ini berteman dengan Bob. Lakukan ini dengan melakukan pekerjaan paruh waktu untuk dia dan memberinya telur atau susu. Jika kamu tetap kembali ke peternakan dan melakukan pekerjaan, dan dia senang dengan kamu, akhirnya dia akan memberikan kuda. Setelah kamu mendapatkan kuda, benar-benar jagalah kuda itu untuk membuatnya mencintaimu. Akhirnya, kuda itu akan membiarkan kamu naik padanya. Sehari setelahnya, Bob akan mengunjungi. Rawatlah dan kendarai kuda itu sepanjang waktu. Bob akan muncul kemudian, setelah kuda milikmu bisa berlari. Tetap latihlah kuda-mu, dan Bob akan muncul untuk mengajak balapan. Kamu harus mengalahkannya dalam perlombaan, dan akhirnya Gwen akan muncul dan menantang kamu. Jika kamu berhasil mengalahkannya,vkamu akan dimasukkan dalam lomba nasional. Jika Anda menang ini,kota akan diselamatkan.



Resep Masakan Harvest Moon Save the Homeland


Ada 3 Jenis Alat Masak yang Dapat digunakan yaitu Wajan, Panci, dan Oven


Masakan di Wajan (Frying Pan)

Omelet Keju = egg + egg + cheese
Omelet Keju Spesial = egg + s.cheese
Omelet Buah = egg + egg + berry 
Omelet Campuran = egg + (mushroom/corn/tomato/breadfruit/herb) *Pilih satu
Pancake = egg + breadfruit + milk
Plain Omelet = milk + egg
Sandwich = soft bread + (cheese/tomato/telur rebus) *Pilih satu
Ikan dengan Saus Krim = milk + large fish + herb
Telur Mata Sapi = (egg/golden egg) *Pilih satu
Omelet sayur = egg + egg + tomato

Masakan di Oven

Kue = egg + milk + breadfruit
Kue Blueberry = egg + milk + blueberry
Kue Madu = egg + breadfruit + honey
Kue Keju = milk + breadfruit + cheese
Kue Keju Spesial = milk + breadfruit + s.cheese
Flan = egg + milk
Flan Buah = egg + milk + (very berry/cranberry/blueberry) *Pilih satu
Ikan Presto = fish + herb

Masakan di Panci

Selai very berry = 3X very berry
Selai cranberry = 3X cranberry
Selai blueberry = 3X blueberry
Selai campuran = masukkan 2 berry berbeda atau masukkan 3 berry berbeda
Bouillabaise = fish + tomato
Telur rebus = egg
Sup Kentang = milk + potato
Sup Jagung = milk + corn
Sup Tomat = milk + tomato
Sup Jamur = milk + mushroom
Yogurt = milk S + milk S atau milk M
Cheese = (milk S + milk S + Milk S) atau (Milk M + milk M) atau (milk L)
Spesial Cheese = golden milk

0 komentar:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

Search Site